Link

Halaman ini berisi kumpulan link yang berguna dan tempat link exchange dengan blog ini. Bagi yang mau Tukaran Link dengan blog alhakim silahkan isi di kolom komentar. Link kamu akan ditampilkan di Page Link

Note : No Commercial Blog, No spam blog, No warez blog. Maaf, tidak semua blog bisa di approve

FRIENDS LINKS

Anggina
asbun
Amilus
humor bendol
Hendri Syahputra
Indahnya Bersabar
Isnaini
Mas Ciput
MatHusen
Trisun
Sofyan
Fenny
sigid
dhawi1986
Yani
Zulqifli

search term : tukaran link gratis, free link exchange

Advertisements

22 thoughts on “Link

  1. Wakakak. Nama saya jd ‘puspaidola’ di situ.. Malu tp seneng juga dikasih nama gt.. Hahaha πŸ˜†
    Makasih.. Besok stelah blog saya selesai rekonstruksi, saya link balik deh mas.

    kan kerena Puspa Idola πŸ˜‰ . Ok saya tunggu…

  2. mas, saya sudah pindahan rumah
    mohon linknya diupdate yah πŸ˜€
    matur nuwun πŸ˜‰

    ok, link dah diupdate. Selamat atas rumah barunya πŸ˜‰

  3. udah lama negh.. link aq belom di post….

    padahal link mas sudah lama nangkring di blog aq loh….

    ok. link dah di add. Note : untuk link di komentar saya hapus, karena linkny dah terwakili di kolom url

  4. Apa khabar mas Alhakim, betul ya, namanya Alhakim soalnya aku cuma baca domain mu. di blog..ini aku mau share website ku atau bisa juga di sebut dg blog ….bagaimana bagus ya, blogku….terima kasih.

  5. Assalamu’alaikum.
    Salam kenal…
    aku mau tukeran link ya……….
    linknya dah q pasang di blogku…….
    kutunggu linkbacknya ya…….
    buat yang lain, mampir ya ke blogku……….
    kita bertukar link dan bercomment…….
    nih alamat blogku…
    http://zulqifli777.wordpress.com/
    Makasih…
    Wassalamu’alaikum.

    wa alaikum salam. link approved

  6. assalamu’alaikum…
    kang salam kenal mau nukar link kang bolehkan sambil berbagi ilmu? link akang dah saya pasang di-Blog-ku…makasih

    wa alaikum salam, link dah dipasang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s