Pencuri Pulsa SMS 7475

SMS 7475

Setelah lama ‘mati suri’, pencuri pulsa atas nama sms premium muncul lagi. Hal ini saya alami kemarin malam. Tanpa pernah sms atau register, tiba-tiba saya mendapatkan SMS notifikasi dari 7475 kalau saya telah tergabung di layanan info dan video Cherrybelle terbaru?!! Hah… saya kaget dan heran, kapan saya pernah register? kaget padahal saya paling anti dengan layanan sms premium.

maling pulsa 7475

Belum sempat unreg, saya sudah mendapatkan 1 buah SMS seharga Rp. 2000 marah. Langsung saya telpon operator Indosat, untuk pengecekan apakah benar nomor IM3 saya telah terdaftar di 7475.

Yang sedikit aneh, petugas CS Indosat menyuruh saya untuk unreg via hp, tidak bisa unreg langsung dari data pusat pelanggan yang ada di Indosat. Padahal tahun 2011, saya pernah minta bantuan petugas Indosat untuk meng-unreg sms premium lewat pusat, karena saya gagal terus ketika unreg via sms.

Ya, sudah lah. Akhirnya saya coba ketik unreg cb dan kirim ke 7475. Tak berapa lama ada balasan sms kalau saya telah keluar dari layanan Program CB.

SMS pencuri pulsa 7475

Yang masih jadi pertanyaan saya adalah siapa yang mendaftarkan secara ‘paksa’ nomer hp saya? Padahal saya tidak pernah daftar ke nomer 4 digit apapun? juga sebelumnya tidak ada sms penawaran untuk bergabung dengan program 7475? Apakah ini ada permainan dari content provider dan operator? ataukah ada aplikasi Android ‘pencuri pulsa’ yang tak sengaja terinstal di hp?

Advertisements

2 thoughts on “Pencuri Pulsa SMS 7475

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s