Hari Ini Pemilu Presiden RI 2009

pilpress 2009

Tidak terasa hari ini bangsa Indonesia akan memilih presiden nya secara langsung untuk kedua kalinya. Pemilu Presiden secara langsung merupakan perubahan besar Demokrasi di negeri ini. Buat anda yang sudah punyak hak pilih jangan sia-sia kan suara Anda. Andalah yang menentukan nasib Bangsa ini 5 tahun ke depan.

Met Nyontreng… pilihlah pemimpin yang jujur, adil dan amanah

Presiden RI

Advertisements

5 thoughts on “Hari Ini Pemilu Presiden RI 2009

  1. guskar

    sblm berangkat nyontreng, BW dulu ah…
    mdh2n aman dan kondusif sblm dan setelah diumumkan pemenangnya nanti…
    btw, sdh siap nyontreng jg kan mas?

    moga aman dan kondusif… 🙂

  2. cantigi

    ok, yu siap2. mudah2an siapapun presidennya, harus terus bermanfaat bagi rakyat & negara.. ^_^

    betul kang 🙂

  3. mudah2an aman & kondusif, aamiin.
    trs hakim (pa haris yah? :D) udah nyontreng-kah? aku juga nyontreng hari ini deh, tapi kirim posnya besok, coz di Korsel tenggatnya mpe 20 juli 09, hehe…

    udah mbak… 🙂 kok pakai kirim post ya mbak? *hakim/haris sama aja 🙂 *

    1. iya, kalo di korsel surat suaranya dikirim via pos ke masing2 WNI. bisa langsung dibawa ke TPS saat hari H. kalo aku, setelah dicontreng dikirim via pos ke Seoul, gratis. maklum, TPS kan cuma ada 4 di korsel, kalo dr kotaku paling deket ditempuh selama 2 jam 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s