Manusia dan Gadget

mobile-phone-joke

Setiap hari kita tidak bisa lepas dari yang namanya gadget, entah handphone, laptop, PDA atau barang kecil seperti mp3 player. Sebegitu lemahkah kita sehingga harus bergantung dengan gadget terus. Apakah kita tidak bisa hidup sehari saja tanpa gadget?

Advertisements

6 thoughts on “Manusia dan Gadget

  1. saya pernah mencoba hidup tanpa hp selama tiga minggu, dan ternyata saya baik-baik saja…

    sama dong mbak, dulu pernah 15 hari tanpa HP gara-gara HP nya hilang 🙂

  2. Hi..hi..hi… gambarnya itu lho….
    Wikikikik…..
    Sehari tanpa HP..ra popo sih mas buatku tapi habis itu ditimpukin orang-orang gara-gara dikira nggak mau ngangkat or nggak mau dihubungi, apalagi kalo orang proyek pada cuap-cuap minta dana operasional hah…yang ada gw di demo…hi..hi..hi..

    lha mbak Is kan orang penting … jadi diwajibkan ON terus hp nya ya… kalau saya mah.. mo ON atau OFF juga gak ada yang komplain :mrgreen:

  3. Mas Haris lama ndak kelihatan toh… apa punya ilmu menghilang hi..hi..hi.. jadi kangen loh…. #siap-siap kena tendangan# ….

    lagi nggak ada ide ngeblog *alasan doang* :mrgreen: . Masa mbak is di tendang 🙄 ya nggak lah… 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s