Lirik Lagu Nidji – Laskar Pelangi

Hmm… Lagu terbaru Nidji yang berjudul Laskar Pelangi memang bagus. Baik arrangement maupun liriknya. Pas banget jadi soundtracknya film Laskar Pelangi. Entah kenapa, setiap mendengan lagunya ini membuat hidup jadi lebih termotivasi. Jadi ingin nonton Film Laskar Pelangi. Kapan sampai ke Nganjuk ya??


Lirik Lagu Nidji – Laskar Pelangi

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya

laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warnai bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

Advertisements

21 thoughts on “Lirik Lagu Nidji – Laskar Pelangi

  1. cella

    wuihhh baguzzz bgt
    ak fans berat nidji
    filmnya pun bagus bgt!!!!
    buat anak-anak indonesia,dalam semangat untuk belajar!!!!!!!

  2. diva

    dagh nonton filmnya????? sayang banget loh kalau gak nonton!!!!!!!!!1 bbakal nyesel seumur hidup deh!!!!!! film nya keren abiz………. apalagi lagunya enak banget loh……

    belum, kapan bisa Laskar Pelangi sampai disini 😉

  3. erwin

    Dah lihat ris filmnya, bagus koq. ntar paling tayang dikediri +- 2 bln lagi he..he..

    Di nganjuk nggak tahu kapan sampainya. Lha wong bioskopnya saja kagak ada 😦 Paling-paling cari DVD nya …

  4. cantigi™

    rugi kalo engga baca buku & nonton pilemnya. lagunya juga. semua menginspirasi bgt..
    keren bgt mas haris.. ^_^

    Baru dengerin lagunya saja, pingin juga nonton filmnya 😦

  5. mudah-mudahan dengan adanya laskar pelangi
    akan timbul laskar langit dari partai pelangi, nyelamatin Indonesia.

    Kasihan benar Indonesia hampir-hampir kehilangan jatidirinya

    mudah-mudahan pak, semoga banyak orang yang terinspirasi terutama para pejabat/DPR dari film ini.

  6. isnen082

    Wah, sing sabar wae
    Maklum Nganjuks..
    Opo download ya?

    Sukses ya Ris?

    yo opo nek kon kirimi wae Is, iso luwih cepet :mrgreen:

  7. pertama kali saya mendengarkan lagu ini hati saya langsung gmn gitu..
    soalnya lirik lagu ini sangat menyentuh hati saya

    pa lg kt2nya
    walau dunia tak seindah surga

  8. film laskar pelangi emang bikin kita terinspirasi oleh kehidupan nyata, apalagi buat anak2 yg seusia SD waaaahhh tooppp bgtssszzz !

  9. diana

    sya malaysia.. sya suka sgt dengan lagu ni. lagu ni best sgt2.. tak sabar nak tunggu film laskar pelangi d malaysia.. agaknya bila ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s