Google Translate Support Bahasa Indonesia

Buat yang bingung menterjemahkan artikel bahasa Indonesia ke Inggris atau sebaliknya. Sekarang ada cara cukup mudah untuk membantu mengatasi masalah tersebut, yakni dengan menggunakan Google Translate. Karena sekarang Google Translate sudah support bahasa Indonesia . Layanan dari google ini gratis dan tidak perlu registrasi.

Berikut beberapa screenshot hasil terjemahan Google Translate

Tapi, seperti translate tools lainnya, jangan lupa cek and re-check ulang hasilnya. Siapa tahu hasil terjemahan kurang pas dan kacau balau. Seperti gambar di bawah

Advertisements

5 thoughts on “Google Translate Support Bahasa Indonesia

  1. Kalau menurut saya masih kacau balau, kalau hanya mengartikan satu kata ke satu kata tidak masalah. Saya coba translate dari bahasa Indonesia ke bahasa Spanyol, menurut rekan saya yang tugas di Amerika Selatan, google ngaco….hehehe tetapi cukup membanggakan bahwa bahasa Indonesia telah di pilih dan agar orang asing tau bahwa bahasa Indonesia (Indonesian langguage) bukan di sebut hanya “bahasa” seperti orang melayu biasa sebut tetapi “bahasa Indonesia”.

    mungkin masih baru kali pak, btw, thanks dah mampir dan emailnya 😉

  2. Kalo melihat terjemahan seperti yang Mas Hakim contohkan, saya jadi bingung!? Bagaimana orang yang belum bisa berbahasa Inggris melakukan check and recheck? Toh B. Ingggrisnya juga belum tahu. hehehe?

    Kalo yg udah atau lumayan ngerti, mendingan nerjemahin sendiri aja. Kecuali kalo Google translatenya emang udah bisa diandalkan, aru…boleh, kan pastinya lebih hemat waktu. 😀

    Salam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s