Ganti Header

motivasi hidup

Sejak beberapa minggu kemarin blog ini ganti header. Setelah hampir satu tahun tidak pernah ganti header. Yah.. biar ganti suasana sedikit. Thanks to mas Deni yang sudah berbaik hati membuatkannya. Headernya keren πŸ™‚

Advertisements

7 thoughts on “Ganti Header

  1. cantigi

    bener kan gue bilang? ini orang berdua kalo ketemu .., haduhh bener2 dah. tukang ngomporin terus.. πŸ˜›
    eh, sebenernya itu free mariobros ver 2. ver1_nya ada di sayah.. πŸ˜€ mas haris masih mau? kalo mas cahyo jgn dikasih mariobros, heboh ntar visitornya πŸ˜›

    itu mariobros ya, lupa … saya cuma main yang mario di nintendo itu aja… ;). sekarang main yang mario versi pinguin… kalau nggak salah supertux namanaya. ok juga tuh untuk PC game.

    Boleh juga tuh versei 2 nya.. ditunggu kirimannya :D, kalau buat pak cahyo jangan deh mas… masa’ pak ustadz main mario… gimana jadinya? he..he.. πŸ˜‰

  2. Biasanya klo hedernya baru semangatnya juga baru! Ini mario dunia barapa nih!

    Biar blognya ada perubahan susasan dikit… dunia berapa ya.. tanya yang buat headernya saja mas πŸ™‚ -> cantigi.wordpress.com

  3. erwin

    ooo maksudnya gatin header yang itu, bru ngeh aq.. mau juga donk game pinguinnya

    kalau mau coba game nya bisa dilihat disini. Keren lho.. πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s