Tarif Internet akan Turun 20% – 40%

Kabar gembira buat para netter di indonesia. Rencanaya, tarif internet akan turun sebesar 20%-40% pada bulan juli 2008 nanti, ungkap menkominfo Muh. Nuh via detiknet. Ini dia yang ditunggu-tunggu . Masa’ tarif GSM saja yang turun. Sudah saatnya Indonesia menerapkan tarif internet murah. Seperti negara-negara ASEAN lainnya. Bagaiamana dengan si speedy? Semoga saja si speedy bisa menurunkan tarif internetnys secara signifikan . Hitung-hitung sebagai kompensasi kenaikan harga BBM *gak nyambung*

Kapan ya bakal ada perang tarif ISP Internet di indonesia *melirik perang tarif di GSM*

Advertisements

8 thoughts on “Tarif Internet akan Turun 20% – 40%

  1. klu udah minta ama ALLOH atau pake insya ALLOH, biasanya susah tercapai.
    Klu tar ga jadi turun, M.Nuh tinggal bilang, kan kemaren gue’ bilang insya ALLOH…..

    berdoa saja semoga benar 🙂

  2. Salam kenal dlu mas,

    Sy setuju bgt jk internet tmbh murah. Kok gak dr dulu2 ya? Bgt ketahuan klo biaya produksi jaringan tu murah… baru deh pd turun!! 😦

    Tp gak papa…

    Tks mas beritanya..

    salam kenal juga. Kalau benar harga internet turun, jangan sampai kualitasnya juga turun. Kan sama saja internet murah tapi lambatnya minta ampun 🙂

  3. yang maksudnya akan murah internet apa?
    tapi sekaarang dah banyak internet gratis kok di mana-mana, jadi kayanya ga bo;ong tu menterinya…
    tapi tetep aja internet murah tapi tetep lemot…

    kalau disini masih berlaku “ada harga ada rupa” 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s