Tarif Internet akan Turun 20% – 40%

Kabar gembira buat para netter di indonesia. Rencanaya, tarif internet akan turun sebesar 20%-40% pada bulan juli 2008 nanti, ungkap menkominfo Muh. Nuh via detiknet. Ini dia yang ditunggu-tunggu . Masa’ tarif GSM saja yang turun. Sudah saatnya Indonesia menerapkan tarif internet murah. Seperti negara-negara ASEAN lainnya. Bagaiamana dengan si speedy? Semoga saja si speedy bisa menurunkan tarif internetnys secara signifikan . Hitung-hitung sebagai kompensasi kenaikan harga BBM *gak nyambung*

Kapan ya bakal ada perang tarif ISP Internet di indonesia *melirik perang tarif di GSM*

Advertisements

8 thoughts on “Tarif Internet akan Turun 20% – 40%

  1. Mas salam kenal,
    Mudah2an hal ini berlaku untuk semua ISP ya. Mudah2an dengan hal ini makin banyak orang Indonesia yang melek internet karena harga berinternet yang semakin murah. Semoga

    salam kenal juga…. amin 3x 🙂

  2. rudsi

    klu udah minta ama ALLOH atau pake insya ALLOH, biasanya susah tercapai.
    Klu tar ga jadi turun, M.Nuh tinggal bilang, kan kemaren gue’ bilang insya ALLOH…..

    berdoa saja semoga benar 🙂

  3. Salam kenal dlu mas,

    Sy setuju bgt jk internet tmbh murah. Kok gak dr dulu2 ya? Bgt ketahuan klo biaya produksi jaringan tu murah… baru deh pd turun!! 😦

    Tp gak papa…

    Tks mas beritanya..

    salam kenal juga. Kalau benar harga internet turun, jangan sampai kualitasnya juga turun. Kan sama saja internet murah tapi lambatnya minta ampun 🙂

  4. yang maksudnya akan murah internet apa?
    tapi sekaarang dah banyak internet gratis kok di mana-mana, jadi kayanya ga bo;ong tu menterinya…
    tapi tetep aja internet murah tapi tetep lemot…

    kalau disini masih berlaku “ada harga ada rupa” 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s