Sungha Jung : Dewa Gitar Cilik Asal Korea

Gutaris Cilik

Kalau kita melihat aksi Joe Satriani, John Petruzzi, ato Santana pasti akan berdecak kagum. Seperti aksi solo dari John Petruzzi dalam Glasgow Kiss atau Love Thing nya Joe Satriani. Keahlian mereka bermain gitar tidak perlu diragukan lagi deh. Memang pantas mereka di juluki sebagai “dewa” gitar dunia.

Tetapi, kita akan lebih berdecak kagum kalau melihat penampilan Sungha Jung. Walau umurnya beru 11 tahun, bocah cilik asal Korea Selatan telah mampu bermain gitar layaknya pemain gitar profesional. Sungguh luar biasa . Beberapa penampilannya dapat dilihat di video berikut.

Kalau ingin men download video You Tube, baca panduannya disini.

86 thoughts on “Sungha Jung : Dewa Gitar Cilik Asal Korea

  1. keren juga ya,n’ skrg banyak kok anak kecil yg bisa maen gitar gaya virtuoso..
    tapi gimanapun juga mereka belum tentu bisa maen gitar dengan soulnya, walopun secara teknik sudah ahli. denger starry night ato cryin-nya joe satriani?? melodinya sederhana tapi g semua orang bisa memainkannya kayak dia.

  2. wah jadi malu ya sama anak kecil kalah jago,aku juga belajar main dari jaman dulu tapi ngaak bisa-bisa tuh,apa ya obatnya biar jago main gitar kayak itu yah?

  3. keren gua yang udah menggeluti gitar sejak lama belum juga bisa kayak gitu emang belajar sama sapa? joe satriani,dewa bujana,john petruzzi,atau slass.kok bisa hebat kayak orang 2 tersebut,gua jadi ngiri

  4. wah hebat banget yah…anak seumuran dia bisa main gitar seperfect itu…mudah2an dah gedenya bisa jadi gitaris dunia…Pokoknya T.O.P B.G.T….

  5. Top…markotob dech buwat bocah ini…..baru umur segiktu jari jarinya udah lincah banget menari di atas dawai dawai gitar…..top..markotob tenan eeuuuyy….!!!

  6. jelas gue ter kesima dan sedih melihat kehebatan sungha jung
    yang pasti jelas dia bukan anak manusia
    kalau menurut gw dia titipan dewa gitar]
    kalw bukan anak dewa yang pasti anak jin

    saya juga kagum dengan bakatnya, tapi saya juga kasihan melihat masa kecilnya yang terlalu di “kekang” oleh ortu nya untuk selalu belajar gitar😦

  7. Gokil abii..zzz nih anak, belajar ame siape tuh anak…tidurnye diatas Gitar kale. salut gua. gue kepengen ada Promotor yang datangin die ke Jakarte, gue pasti nonton konser tuh anak.gue kepengen anak gue bisa main gitar seperti tuh anak.

  8. Wow… Aq mang dah nge-fans ma Sungha Jung dari lama… Keren banged mainnya… Kapan ya dia ke Indonesia…?

    BTW, Sungha cinta ma gitar, jadi dia ga pernah merasa terpaksa atau terkekang berlatih gitar…

    Keerreeen….

  9. ini anak udah makin jago maennya
    udah sering diundang maen bareng ama gitaris papan atas … liat aja di YT banyak tuh

    keren abis lah ini anak ^^

  10. weew….. emank nih annag…. kerren bgt deh,,, owh yah,, tambahan bagi iank pengen tau lebbih lanjut…. langsung ajja ke sunghajung. com .hhhe🙂 love u sungha !

  11. He is so awesome..
    Keren abissss…
    Jago bgt
    Sodara spupu gw ajh yg g pernah akuin kehebatan org. Dy diakuin khebatannya..
    Dy bakal terkenal nantinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s