Kota Nganjuk di lihat dari satelit

Kota Nganjuk dari satelit

Pernah lihat film-film yang berbau teknologi canggih? yang bisa mendeteksi lokasi musuh lewat satelit dan melihat pergerakannya? Itu semua memang bisa terjadi. Bahkan kota kecil seperti nganjuk juga bisa dilihat dari satelit. Berikut gambar kota Nganjuk yang saya ambil dari Wikimapia

alun - alun kota nganjuk

Dengan wikimapia kita juga bisa menandai lokasi-lokasi tertentu dengan memberi tanda kotak. Walaupun begitu, alangkah baiknya kita menandainya dengan benar. Jangan asal kasih tanda tapi nggak jelas. Karena Wikimapia ini di gunakan sebagai referensi dunia dan diakses orang banyak. Jangan iseng deh…

Kalau saya lihat ternyata sudah banyak lokas-lokasi di nganjuk yang telah di tandai oleh para netter mulai dari fasilitas publik hingga ke rumah sendiri. Tapi, sayang perbesaran (Zooming) citra tidak bisa mendetail.
Saya jadi berpikir, kalau wikimapia saja bisa melihat cukup detil. Apalagi satelitnya NASA ya? pasti bisa lihat orang yang jemur pakaian dong 😛

Kos dari satelit

Kalau lokasi diatas tidak perlu saya sebutkan… ;P. rahasia!

search term: wikimapia, nganjuk, satelit

Advertisements

43 thoughts on “Kota Nganjuk di lihat dari satelit

  1. yeah…

    but thats not in real time…
    there is nothing moving, like in the movie -u said that-…

    but thanks..
    wikimapia.org is kind new thing for me

    but, have u try Google earth?

  2. Ini ya kotaku trcinta….he…he….dah lama aku tinggalkan dikau…tapi batam nganjuk sangat jauh…aku akan pulang tapi kapan ya…!!!nganjuk tunggu aku yaaaaaaa!

  3. nganjuk,kota kecil yang sangat indah.kotaku di mana aku tumbuh dewasa di sana,nganjuk city is very good,bersih,indah,sejuk yg pasti kotaku jauh dr macet.hehehehe i love you ngannnjukkkk…..

  4. ” Ke Nganjuk…aq kan kembali…
    Walaupun apa yg kan terjadi…”
    Kanggo dulur2 yg lg merantau, buktikan bahwa orang Nganjuk,adalah orang2 yg Fantastis dan Luar biasa…
    Tunjukkan semangat kita,keberhasilan ditangan kita,amin.
    Nganjuk,akan sangat bangga dgn putra-putri daerahnya…

  5. Ketika bangun dari tidur ku…
    aku langsung tringat kamu…
    setiap nafasku selalu….
    berhembus aromamu….
    dalam setiap aliran darahku….
    mengalir rasa tanah NGANJUK- ku….

  6. Nganjuk adalah kota angin yang selalu membawa terbang impian……q
    kota nganjuk I love You……………………
    temen2 q alumni SMA Negeri Nganjuk 2006 IPA 4 piye Kabare?????????????
    Kapan kita kumpul2 bareng lagi……………….tak tunggu

  7. Konco2 alumni SMAN Warujayeng angk 1982 (angkatan I) kapan maneh onok kumpul2 ? Asyik lho, kangen2an. Gresik – Warujayeng kan cidek ? Salam kangen toek ; Dodok, Saris, Suryani, Didik Banteng, Anis, Sinyo, Sableng, yok opo kabarmu ?

  8. lare Prambon kie kulo hehe,Nganjuk is D’best pokok……….Ayo tetep semangat Tiang2 Nganjuk engkang merantau….show to the world Wong Nganjuk …^_^

  9. sperti Debu.. aq tertatih terbwa arus kencang nya angin kota aq Nganjuk.. singah pun aq trasingkan. tangis aq tak ada yang mnemani… jerit swra hati aqtak ada yang mendengar..! cinta pun kni pergi mningalkan luka,prih dan ksedihan.. kni lengkap sudh derita. ku coba tuk asingkan diri,berhrap cinta aq kan kembali,/hanya ter’sudt mnungu MATI.

    1. Sperti Debu.. aQ Tertatih terbwa arus kencang nya Angin kota aQ, Nganjuk…
      Ingin singah pun aQ tr’asingkan. jerit tangis swara hati aQ,tak ada yang mendngar..!
      Cinta pun kini prgi meninglkn luka,prih dan ksedihan yang kini aQ rasa.
      Lengkp sudah drita aQ.
      aQ coba tuk asingkan diri,brhrap Cinta aQ kan kmbali./hanya untk tersudt mnungu MATI.
      smua tiada aQ twu,, di mna kah kau tmpat kan aQ tuk Mlatih diri aQ ini Ingin di Akui..?
      to.. as’honey_14’222@yahoo

  10. sperti Debu.. aq tertatih terbawa arus kencang nya angin kota aq Nganjuk.. ..singah pun aq trasingkan. tangis aq tak ada yang mnemani… jerit swara hati aq tak ada yang mendengar..! cinta pun kini pergi mningalkan luka,prih dan ksedihan aq rasa.. lengkap sudh derita. ku coba tuk asingkan diri,berhrap cinta aq kan kembali,/hanya ter’sudt mnungu MATI
    ””5’4 22’2 ’70 loVe..U AS”,,

  11. aku kangen suasana regae di alun2 kota, wat alumni smpn 2 wilangan q kangen kalian semua….. terutama angkatan 2006/2007. loe nganjoek… gw thanks baget loe udah lahirin gw sebagai pribadi yang unik…..
    wat tmn tmn alum 2 wil please call me 085 234 96 46 76

  12. Q kgen ma nganjuk,asli orang nganjuk tanpa ada campuran,q asli orang pace nganjuk,huh skarang sedudo seperti ap ya lama g liat sedudo.kluarga q gmn kabarnya q KANGEEEEEEN q pgen pulang,oz anak alumni SMASAL (SMA 1 LOCERET) angkatan 2009 skrang gmn kbarnya?mz q dong ni no q 082158860470.cayo jg bwat anak2 basket ma PMR.
    I LOVE YOU NGANJUK………………………………….

  13. nganjukkkkkkkkk am coming home. i really miss u NGANJUK.. i know u forgiven my mistakes.. don’t worry am coming end of this month.. muachhh luv u MY CITY

  14. Yuuk..alumni ’82 SMPN Warujayeng kompak terus yo…
    Salam SATU MARET….
    Sekretariat alumni ndang dimarekno, cek kenek digawe ngumpul poro alumni seng kepingin kangen2an kambek konco2 alumni…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s