Kota Nganjuk di lihat dari satelit

Kota Nganjuk dari satelit

Pernah lihat film-film yang berbau teknologi canggih? yang bisa mendeteksi lokasi musuh lewat satelit dan melihat pergerakannya? Itu semua memang bisa terjadi. Bahkan kota kecil seperti nganjuk juga bisa dilihat dari satelit. Berikut gambar kota Nganjuk yang saya ambil dari Wikimapia

alun - alun kota nganjuk

Dengan wikimapia kita juga bisa menandai lokasi-lokasi tertentu dengan memberi tanda kotak. Walaupun begitu, alangkah baiknya kita menandainya dengan benar. Jangan asal kasih tanda tapi nggak jelas. Karena Wikimapia ini di gunakan sebagai referensi dunia dan diakses orang banyak. Jangan iseng deh…

Kalau saya lihat ternyata sudah banyak lokas-lokasi di nganjuk yang telah di tandai oleh para netter mulai dari fasilitas publik hingga ke rumah sendiri. Tapi, sayang perbesaran (Zooming) citra tidak bisa mendetail.
Saya jadi berpikir, kalau wikimapia saja bisa melihat cukup detil. Apalagi satelitnya NASA ya? pasti bisa lihat orang yang jemur pakaian dong 😛

Kos dari satelit

Kalau lokasi diatas tidak perlu saya sebutkan… ;P. rahasia!

search term: wikimapia, nganjuk, satelit

Advertisements

43 thoughts on “Kota Nganjuk di lihat dari satelit

  1. benybee

    yeah…

    but thats not in real time…
    there is nothing moving, like in the movie -u said that-…

    but thanks..
    wikimapia.org is kind new thing for me

    but, have u try Google earth?

  2. @beny
    I know that, it’s take from wikiMAPia.org so it only display the map not the movie. But, it is possible for NASA to make it Coz they have own satelite, right 🙂

  3. Pingback: KPK dan SIM « My Simple Blog

  4. Pingback: Sekarang Sudah Beda « My Simple Blog

  5. budi hartono

    Ini ya kotaku trcinta….he…he….dah lama aku tinggalkan dikau…tapi batam nganjuk sangat jauh…aku akan pulang tapi kapan ya…!!!nganjuk tunggu aku yaaaaaaa!

  6. suyono

    kota Nganjuk yang damai………
    pokonya nyenengin dech tinggal di kota ini.
    salam damai gae cah-cah nggunung (SB KLAMPOK)

  7. Agus kuprit

    Ngk adlh kota angin! Gak prcya dtang aj ke kotaku,jngn lp mmpir ke air terjun sedudo..aq anak ngnjuk asli

    1. budi kecer kendal _ bagor

      aku udah lama tinggalkan kotaku aku kangen ma kotaku , oh nganjuku tunggu aku ya sayang ?

  8. junaidi arzad

    nganjuk,kota kecil yang sangat indah.kotaku di mana aku tumbuh dewasa di sana,nganjuk city is very good,bersih,indah,sejuk yg pasti kotaku jauh dr macet.hehehehe i love you ngannnjukkkk…..

  9. AYU

    banyak kenangan yang tertinggal…aku pergi bukan tak kembali…sabar lah…menanti diriku,ku akan pulang..nganjuk..I LUV U

  10. ” Ke Nganjuk…aq kan kembali…
    Walaupun apa yg kan terjadi…”
    Kanggo dulur2 yg lg merantau, buktikan bahwa orang Nganjuk,adalah orang2 yg Fantastis dan Luar biasa…
    Tunjukkan semangat kita,keberhasilan ditangan kita,amin.
    Nganjuk,akan sangat bangga dgn putra-putri daerahnya…

  11. Joko Subur

    Ketika bangun dari tidur ku…
    aku langsung tringat kamu…
    setiap nafasku selalu….
    berhembus aromamu….
    dalam setiap aliran darahku….
    mengalir rasa tanah NGANJUK- ku….

  12. Tini

    Nganjuk adalah kota angin yang selalu membawa terbang impian……q
    kota nganjuk I love You……………………
    temen2 q alumni SMA Negeri Nganjuk 2006 IPA 4 piye Kabare?????????????
    Kapan kita kumpul2 bareng lagi……………….tak tunggu

  13. Ridwan

    Konco2 alumni SMAN Warujayeng angk 1982 (angkatan I) kapan maneh onok kumpul2 ? Asyik lho, kangen2an. Gresik – Warujayeng kan cidek ? Salam kangen toek ; Dodok, Saris, Suryani, Didik Banteng, Anis, Sinyo, Sableng, yok opo kabarmu ?

  14. Widya

    Asslmkm… Aq asli wong ngunung(wilis)…lama sekali ngrantau dijkt… Berharap nganjuk jd kota yg mandiri,dan membanggakan,amin.

  15. marnuw

    lare Prambon kie kulo hehe,Nganjuk is D’best pokok……….Ayo tetep semangat Tiang2 Nganjuk engkang merantau….show to the world Wong Nganjuk …^_^

  16. hany adi sasmiko

    sperti Debu.. aq tertatih terbwa arus kencang nya angin kota aq Nganjuk.. singah pun aq trasingkan. tangis aq tak ada yang mnemani… jerit swra hati aqtak ada yang mendengar..! cinta pun kni pergi mningalkan luka,prih dan ksedihan.. kni lengkap sudh derita. ku coba tuk asingkan diri,berhrap cinta aq kan kembali,/hanya ter’sudt mnungu MATI.

    1. Hany Adi sasmiko

      Sperti Debu.. aQ Tertatih terbwa arus kencang nya Angin kota aQ, Nganjuk…
      Ingin singah pun aQ tr’asingkan. jerit tangis swara hati aQ,tak ada yang mendngar..!
      Cinta pun kini prgi meninglkn luka,prih dan ksedihan yang kini aQ rasa.
      Lengkp sudah drita aQ.
      aQ coba tuk asingkan diri,brhrap Cinta aQ kan kmbali./hanya untk tersudt mnungu MATI.
      smua tiada aQ twu,, di mna kah kau tmpat kan aQ tuk Mlatih diri aQ ini Ingin di Akui..?
      to.. as’honey_14’222@yahoo

  17. Hany adi sasmiko

    sperti Debu.. aq tertatih terbawa arus kencang nya angin kota aq Nganjuk.. ..singah pun aq trasingkan. tangis aq tak ada yang mnemani… jerit swara hati aq tak ada yang mendengar..! cinta pun kini pergi mningalkan luka,prih dan ksedihan aq rasa.. lengkap sudh derita. ku coba tuk asingkan diri,berhrap cinta aq kan kembali,/hanya ter’sudt mnungu MATI
    ””5’4 22’2 ’70 loVe..U AS”,,

  18. Salam kangen buat temen2 sekolah lulusan 2003 MTS Negeri berbek nganjuk,,,I LOVE NGANJUK CITY.Buat Gareng-Hadak-maratus solekhah-Umy istikk-Sunawan-Khomarudin dan semua tmn2 sklh lulusan 2003 salam kangen,,,zainal(085645124987)

  19. kyan bie wilangan

    aku kangen suasana regae di alun2 kota, wat alumni smpn 2 wilangan q kangen kalian semua….. terutama angkatan 2006/2007. loe nganjoek… gw thanks baget loe udah lahirin gw sebagai pribadi yang unik…..
    wat tmn tmn alum 2 wil please call me 085 234 96 46 76

  20. Q kgen ma nganjuk,asli orang nganjuk tanpa ada campuran,q asli orang pace nganjuk,huh skarang sedudo seperti ap ya lama g liat sedudo.kluarga q gmn kabarnya q KANGEEEEEEN q pgen pulang,oz anak alumni SMASAL (SMA 1 LOCERET) angkatan 2009 skrang gmn kbarnya?mz q dong ni no q 082158860470.cayo jg bwat anak2 basket ma PMR.
    I LOVE YOU NGANJUK………………………………….

  21. roby aditya kusuma

    nganjukkkkkkkkk am coming home. i really miss u NGANJUK.. i know u forgiven my mistakes.. don’t worry am coming end of this month.. muachhh luv u MY CITY

  22. waris ari nugroho

    Akoe bangga jadi orang kota angin, sejuk , adem ayem , apalagi nasi pecelnya ngangenin pokoknya okeeelah

  23. Ridwan Kartolo

    Yuuk..alumni ’82 SMPN Warujayeng kompak terus yo…
    Salam SATU MARET….
    Sekretariat alumni ndang dimarekno, cek kenek digawe ngumpul poro alumni seng kepingin kangen2an kambek konco2 alumni…….

  24. cdr

    NGANJUK q tercinta damailah selalu, angkat derajat msyrakatmu, perangi KKN, singkirkanlah oknum2 yg akan membwa keruntuhan nganjuk.,
    hidup ARKEN.,

  25. Pingback: Kode Area (HLR) Nomer Telkomsel | My Simple Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s