Kursus Mikrokontroler AVR

kursus privat mikrokontroler avr

Anda ingin belajar mikrokontroler? untuk tugas akhir atau kuliah? kami siap membantu anda.
Kami memberikan kursus privat microcontroller AVR (ATmegaxx, ATtinyxxxx). Fasilitas 1 siswa 1 modul alat,1 komputer, 1 instruktur. Diajari sampai bisa.

alhakim[dot]elka[at]gmail[dot]com

SORRY WE ARE CLOSED

Advertisements

8 thoughts on “Kursus Mikrokontroler AVR

  1. lokasi dimana nich? Aku di Bandung he he he he
    Biayanya berapa? apa dapat modul segala atau diberi skemanya jadi bisa mbuat sendiri atau malahan diberi gambar PCBnya?
    Aku pengin bisa makai Mikrokontroller untuk apa saja….
    Apa diajarin Assembler dulu?
    Tolong diu jawab ke harisb1@yahoo.com ya karena jarang mbuka blog he eh he he sori aza ya…
    Makasih sebelumnya

  2. Ass… Saya di Jakarta neh, dikampus msk semester genap dpt plajaran mikrokontroler dgn dosen yg sama wkt semster satu, dosennya udh jarang masuk… gmn nei bs gak ngajarin saya? Tp sodara kn di Surabaya?

  3. mas, lokasi dmna?? klo di jakarta ada ga?? kira2 biaya nya berapa, berapa sesi?? kok msh ditutup aja sih, kpn mulai buka lg dah setahun lbih nih. kursus online nya jg blm ada jg

    lokasi di jawa timur. . maaf, we are closed

  4. Salam mas..
    saya ingin belajar mikrokontroler yang lagi di pelajari di kampus(AT89S51).
    yang mau saya tanyakan, untuk biaya belajar biayanya berapa mas??
    hehehehe..
    terimakasih banyak sebelumnay..

    maaf dah nggak buka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s