Rahasia dibalik gambar Monalisa

Motivasi diri

Lukisan karya Leonardo da Vinci ini memang sungguh menakjubkan. Karya besar seorang seniman di abad 16. Saya tidak membahas misteri dibalik senyum monalisa. Karena saya memang tidak begitu paham dengan hal itu. Yang saya bahas adalah gambar monalisa berikut,

monalisa.jpg

Apakah yang istimewa dari gambar tersebut?

Tahukah kamu kalau gambar monalisa tersebut dibuat oleh program sederhana. Silahkan percaya atau tidak bahwa gambar tersebut dibuat dengan Microsoft Paint (MS Paint)! Ya hanya dengan MS Paint, program menggambar sederhana bawaan Microsoft Windows . Pertama lihat, saya hampir tidak percaya kalau itu dibuat memakai MS Paint, tapi setelah melihat buktinya(baca panduan downloadnya). Saya hanya bisa bergumam… Luar Biasa. Seperti lukisan aslinya. Sayang saya tidak memperoleh informasi siapa seniman dibalik gambar tersebut.

Nah, kalau saya yang disuruh gambar (apapun) pakai MS Paint bisa lama sekali selesainya… hehe :D

NB: saya jadi ingat temen kos yang suka menggambar pakai MS paint. (Hallo bang je… :P ).

15 thoughts on “Rahasia dibalik gambar Monalisa

  1. yang ngelukis memang seniman hebat yg penuh talenta bernama Baalman (http://www.eclecticasylum.com/), dia lelang karyanya di e-bay.

    Dia memang seniman jago, selain bisa ngelukis pake pensil en kuas, dia malah bisa ngelukis pake saos sama kentang goreng.

    karya2nya super fantastik, so very very very real. ga bisa bedain deh mana yg foto mana yg lukisan (cuma pake pensil doang).

    ini salah satu contohnya:

  2. tp msih keliatan perbedaan’a… bs kliatan dri snyum’a.. senyum’a bda, bagi yg tau arti dri snyum’a, pasti bsa beda’n mana luksan asli dan palsu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s